Sabtu, 17 Juni 2023

Dandim Cilacap Resmikan Renovasi Kantor Koramil Sidareja


Cilacap - Guna meningkatkan mutu kerja dan pelayanan serta kenyamanan masyarakat maupun anggota, Koramil 11/Sidareja Kodim 0703/Cilacap, merenovasi Kantor.

Karena usia bangunan yang sudah termakan usia, maka dipandang perlu guna memaksimalkan kantor yang memadai terlebih terletak dipusat Kota Sidareja.

Berkat kerjakeras Danramil dan Anggota serta komponen elemen masyarakat yang turut berpartisipasi dalam, mewujudkan renovasi Kantor.

Dandim 0703/Cilacap saat memberikan sambutannya mengucapkan terimakasih serta memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Keluarga Besar Koramil 11/Sidareja yang telah berperan aktif dan turut serta dalam menjaga sekaligus merawat Kantor dengan merenovasinya.

“Saya titip persaudaraan yang sudah terjaga selama ini, untuk saling mendoakan yang terbaik, atas amanah dan adil dalam menjalankan tugas, terus jaga silaturahmi sebagai bentuk kasih yang berkelanjutan," tegas Letkol Inf Andi Afandi.

Dijelaskan Camat Sidareja, bahwa kondisi bangunan Makoramil, sebelum dilaksanakan renovasi kurang layak, karena usia bangunan yang sudah tua, bahkan Makoramil Sidareja juga sebagai pengungsian warga sekitar saat banjir datang, maka dengan direnovasinya kembali kantor Makoramil ini diharapkan akan tercipta suasana kerja yang nyaman, sehingga mampu memacu semangat dalam bekerja," kata Nugroho Slamet Budi Santosa, Jumat (16/6/2023).

Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan Plangkat dan Piagam kepada mereka yang mempunyai dedikasi atas sumbangsihnya, untuk renovasi Kantor dilanjutkan ramah tamah.

Turut mendampingi Kunjungan Dandim 0703/Cilacap Kapten Inf Tugirun Pasintel Kodim 0703/Cilacap, Camat Sidareja Nugroho Slamet Budi Santosa, Kapolsek Sidareja AKP Suwarno, Kapolsek Cipari AKP Priyatno, S.E, Anggota Koramil 11/Sidareja, Anggota Koramil 12/Kedungreja, Anggota Polsek Sidareja dan Cipari, serta Persit KCK Koramil 11/Sidareja.

Tampak tamu undangan, Ketua Paguyuban Kades, Perwakilan Kepala Sekolah SMP Negeri, Kepala UPTD di wilayah Kecamatan Sidareja dan Cipari, Persit KCK, Purnawirawan TNI, Tokoh Masyarakat.

(Sugeng S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar