Kamis, 01 Juni 2023

Danramil Hadiri Malam Pelepasan Purna Tugas Sekcam Bantarsari


Cilacap - Danramil 09/Kawunganten Kapten CHB Sutarman, SH hadiri malam pelepasan purna tugas Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Bantarsari Wagino, S. Sos yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Bantarsari, Rabu (31/5/2023).

Selain Danramil, tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bantarsari Drs. Hari Winarno, M. Si, Kapolsek Bantarsari Iptu Supriyatno, SH., Kepala UPT/Dinas Instansi beserta Koordinator wilayah atau yang mewakili, Wagino, S. Sos beserta istri, Kepala Desa beserta Sekretaris Desa se dan se Kecamatan Bantarsari dan Perwakilan tokoh masyarakat.

Memasuki purna tugas Sekcam Bantarsari Wagino S. Sos dalam acara tersebut mengucapkan terimakasih kepada Bapak Camat dan staf yang telah membuat acara malam pelepasan purna tugas dan berharap semoga segala kebaikannya selalu tercatat oleh Allah SWT.

"Atas nama pribadi dan keluarga, saya sampaikan permohonan maaf apabila didalam menjalankan tugas dari tahun 2018 sampai purna tugas 31 Mei 2023 ada tutur kata dan perbuatan saya dan keluarga ada yang salah dari hati yang dalam mohon maaf yang sebesar-besarnya", ucapnya.

Kemudian selepas purna tugas, saya berharap tali silaturahmi tetap terjalin dan apabila ada yang berkenan silaturahmi ke rumah, pintu rumah kami selalu terbuka dan siap menerima dengan senang hati dan tangan terbuka, "Pungkasnya.

Selanjutnya Camat Bantarsari mengawali sambutannya mengatakan bahwa kita telah sama-sama mendengarkan sejarah singkat perjalanan Sekcam Bantarsari Wagino, S. Sos yang diharapkan bisa untuk menjadi acuan dan contoh bagi kita bersama dan semoga kita bisa mengikuti jejak Sekcam yang masuk purna tugas dalam keadaan sehat wal 'afiat.

"Mewakili seluruh staf Forkopimcam dan instansi mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama dalam pelaksanaan tugas selama ini dan sudah banyak mengukir kebaikan dan prestasi selama menjabat Sekcam Bantarsari. Semoga kedepannya kami dapat melanjutkan cita-cita baiknya", ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Camat Bantarsari bahwa pelepasan dan perpisahan dalam jabatan sudah biasa dan pasti ada, akan tetapi ikatan silaturahmi selamanya harus terus terjalin dan kami juga siap menerima arahan dan motivatornya demi kemajuan wilayah Kecamatan Bantarsari.

"Doa yang terbaik buat Bapak Wagino, S. Sos dan keluarga dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT serta selalu diberikan kesehatan", pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari  Forkopimcam dan Dinas instansi

 

(R09)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar