Selasa, 13 Juni 2023

Terimakasih Atas Pengabdian dan Dedikasi Selama Berdinas Di Kodim Cilacap


Cilacap - Koramil 05/Nusawungu yang dipimpin langsung Danramil Kapten Inf Agus Sudarso melepas Babinsa terbaiknya Sertu Tukidjan yang telah memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) di Aula Koramil 05/Nusawungu, Selasa (13/06/2023).

Acara yang digelar di Aula Koramil 05/Nusawungu tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Koramil, Ketua Persit KCK Ranting 06 beserta seluruh anggota, acara tersebut sebagai bentuk wujud syukur karena Sertu Tukidjan sudah melaksanakan dinas dengan baik hingga memasuki masa persiapan pensiun (MPP).

Dalam kesempatan itu, Danramil 05/Nusawungu Kapten Inf Agus Sudarso menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi keluarga besar Koramil 05/Nusawungu, yang mana ada salah satu anggota yang memasuki masa purna tugas. 

“Melepas Babinsa sebagai bentuk penghargaan dan kebanggaan atas masa baktinya yang telah mengabdi kepada bangsa dan negara melalui TNI-AD, khususnya di Koramil 05/Nusawungu,” ungkapnya.

Kepada Sertu Tukidjan Danramil menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi selama berdinas di Kodim 0703/Cilacap sebagai Babinsa Koramil 05/Nusawungu. 

“Tetap jalin hubungan baik dengan anggota Koramil 05/Nusawungu, baik prajurit maupun Persitnya, karena sampai kapanpun Sertu Tukijdan dan keluarga adalah bagian dari keluarga besar Koramil 05/Nusawungu,” imbuhnya.

Kedepannya kegiatan pelepasan anggota atau babinsa yang purna tugas tersebut dapat menjadi tradisi di Koramil 05/Nusawungu. Sehingga nantinya anggota yang masih aktif dapat lebih semangat dalam menjalankan tugas. 

 

(R05)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar