Kamis, 15 Juni 2023

Rembug Stunting Demi Mewujudkan Generasi Penerus Bangsa Berkualitas


Cilacap - Sertu Kisman Pattiasina Babinsa Widarapayung Wetan, Koramil 04 Binangun menghadiri kegiatan rembug Stunting sekaligus Musdes (Musyawarah Desa) pembentukan Tim Penyusun RKP Desa bertempat di Aula Balai Desa Widarapayung Wetan, Kecamatan Binangun, Kabupaten Cilacap, Kamis (15/06/23).

Dalam kegiatan tersebut Sertu Kisman Pattiasina mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna mendukung pelaksanaan penurunan angka stunting dan untuk mempercepat pertumbuhan dan perkembangan anak yang beresiko stunting guna mewujudkan suksesnya program Balita sehat dan Keluarga Berencana.

“Kami akan selalu reaktif dan selalu aktif untuk bekerjasama dengan para petugas kesehatan yang ada di wilayah,”ungkapnya.

“Dalam pelaksanaan kegiatan kami selalu berupaya untuk memberikan pendampingan kepada para petugas kesehatan yang ada di wilayah binaannya,” imbuh Babinsa.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Pemerintah Kecamatan Binangun Dra Nurochmah, Kades Widarapayung Wetan Sumarno, Sekdes Widarapayung Wetan Anita Dwi Rahmawati, Babinsa Sertu Kisman Pattiasina, Bhabinkamtibmas Bripka Bambang, ketua BPD Suratman S.Pd beserta anggota, para ketua RW dan ketua RT serta Kader Kesehatan Desa Widarapayung Wetan.

 

(Trs)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar