Sabtu, 06 April 2024

Bulan Yang Penuh Berkah, Koramil 08/Adipala Bagikan Takjil


Cilacap - Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah untuk mencari pahala. Seperti yang dilakukan Anggota Koramil 08/Adipala beserta Persit KCK Ranting 09 Koramil 08/Adipala Kodim 0703/Cilacap membagikan takjil kepada sejumlah pengguna jalan raya yang melintas di depan Koramil, Jumat (05/04/2024).

Danramil 08/Adipala Kapten Inf Sueb mengatakan, salah satu budaya lokal di bulan Ramadhan yang patut dipelihara karena menggugah rasa kepedulian antar sesama yakni pembagian takjil kepada sesama khususnya yang sedang menunaikan ibadah puasa Ramadhan.

"Pembagian takjil ini dalam rangka berbagi berkah kepada masyarakat, kegiatan ini tidak lain sebagai ungkapan saling berbagi kasih dan kepedulian terhadap sesama di Bulan Suci Ramadhan," ungkapnya.

Dengan kegiatan pembagian takjil ini diharapkan akan mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan Anggota Koramil 08/Adipala pada khususnya. Sambutan yang luar biasa terlihat dengan banyaknya warga yang dengan senang hati menerima takjil ini yang kemudian dibawa pulang untuk berbuka puasa.

Tasman salah satu warga Desa Wlahar, Kecamatan Adipala yang kebetulan melintas dan mendapatkan takjil ini mengatakan sangat senang dan terbantu dengan pembagian takjil ini.

"Semoga Bapak-bapak TNI diberikan kesehatan dan pahala oleh Allah SWT di bulan yang penuh berkah dan Rahmat ini," ujarnya.

(ss)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar