Senin, 22 April 2024

Danramil 18/Cilacap Utara Menghadiri Kegiatan Pelepasan Jamaah Haji


Cilacap - Danramil 18/Cilacap Utara Kapten Cba Gunawan Wisasmita, SH., menghadiri kegiatan silaturahim keluarga besar Muhammadiyah Kabupaten Cilacap serta pelepasan jamaah calon haji di Komite Bantuan Haji Indonesia (KBIH) Al Mabrur di Lapangan Krida Nusantara Jl. Tentara Pelajar Gumilir Cilacap, Minggu (21/04/2024).

Dalam kesempatan yang penuh kebersamaan ini, Danramil turut memperkuat jalinan silaturahim dengan keluarga besar Muhammadiyah, menegaskan komitmen TNI dalam mendukung kerukunan dan kebersamaan antar warga serta mendukung berbagai kegiatan keagamaan yang mempererat tali persaudaraan.

Selain itu, kehadiran Danramil juga menjadi bagian dari upaya pemerintah dalam memberikan dukungan terhadap jamaah calon haji yang akan melaksanakan ibadah haji. Kehadiran mereka di KBIH Al Mabrur menjadi momen yang memberikan semangat dan doa terbaik bagi keberangkatan mereka.

Danramil 18/Cilacap Utara menyampaikan harapannya agar kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara berkala, sehingga ikatan kebersamaan senantiasa terjaga di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan ini diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan para jamaah calon haji yang akan melaksanakan ibadah haji serta kesuksesan bagi keluarga besar Muhammadiyah dalam berbagai aktivitas keagamaan dan sosialnya.

(ss)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar