Sabtu, 13 April 2024

Momen Lebaran: Koramil 18/Cilacap Utara Silaturahim Bersama Alumni Saka Wira Kartika




Cilacap - Menyambut momen berkah Lebaran, Koramil 18/Cilacap Utara mengadakan acara silaturahim bersama para Alumni Saka Wira Kartika. Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antara anggota Koramil dan para alumni, serta mempererat rasa kebersamaan di tengah suasana lebaran.


Acara yang dihadiri oleh Peltu Anthon Murdiyanto dan Serma Teguh Hadi Suwiknyo serta sejumlah alumni Saka Wira Kartika tersebut berlangsung penuh kehangatan yang dilaksanakan di Aula Koramil 18/Cilacap Utara, Sabtu (13/04/2024).


Para peserta yang hadir menjalin diskusi santai seputar pengalaman mereka selama bergabung dalam kegiatan Saka Wira Kartika Koramil 18/Cilacap Utara dan bagaimana pengalaman tersebut memengaruhi perjalanan hidup mereka.


Peltu Anthon menyampaikan apresiasi yang tinggi atas partisipasi aktif para alumni dalam kegiatan ini. "Kami sangat berterima kasih atas kehadiran para alumni Saka Wira Kartika Koramil 18/Cilacap Utara yang telah membagikan pengalaman dan semangat mereka kepada kami. Semoga kita semua dapat terus menjaga silaturahim ini dan memperkuat kemitraan yang sudah terjalin," ujarnya.


Acara berlangsung dengan penuh keceriaan dan kesan yang mendalam bagi semua peserta. Semangat kebersamaan yang tercipta diharapkan dapat terus menginspirasi dan memperkuat solidaritas di antara anggota Koramil 18/Cilacap Utara dan para alumni Saka Wira Kartika.


(ss)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar