Selasa, 02 April 2024

Dukung Program Pemerintah, Serda Basuki Melaksanakan Pengamanan


Cilacap - Serda Basuki Babinsa dari Koramil 13/Majenang dengan sukses melaksanakan tugas pengamanan dalam proses penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Balai Desa Pahonjean, sebagai upaya memastikan kelancaran distribusi bantuan kepada masyarakat, Babinsa turut aktif menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lokasi penyaluran, Senin (01/04/2024).

Dalam pelaksanaannya, Babinsa menjaga agar proses penyaluran BLT-DD berjalan lancar tanpa adanya gangguan maupun kekacauan yang dapat menghambat distribusi bantuan kepada warga masyarakat yang berhak menerima. Mereka juga memberikan pengawasan terhadap antrean, serta memberikan bantuan dan arahan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Komitmen dan dedikasi Babinsa dalam menjalankan tugas pengamanan ini merupakan bentuk nyata dari peran serta TNI dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Serda Basuki menuturkan bahwa dengan adanya pengamanan diharapkan proses penyaluran BLT-DD dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat yang maksimal bagi penerima bantuan.

"Kepada seluruh masyarakat, diharapkan untuk tetap menjaga kerjasama dan keterbukaan dengan aparat keamanan, serta terus mendukung upaya pemerintah dalam menghadapi tantangan dan membangun kesejahteraan bersama," ujar Babinsa.

(ss)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar