Selasa, 23 April 2024

Upaya Babinsa Dalam Mendukung Para Petani


Cilacap - Sertu Edi Susanto Babinsa dari Koramil 05/Nusawungu, bersama dengan para petani setempat, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) demi terwujudnya keamanan di Desa Jetis, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Senin (22/04/2024).

Sertu Edi Susanto menyampaikan bahwa komsos yang dilaksanakan di wilayah Jetis ini merupakan bagian dari upaya TNI dalam mendukung pembangunan di tingkat desa, dengan fokus pada sektor pertanian.

"Para petani hadir menyampaikan berbagai kendala dan tantangan yang mereka hadapi dalam proses pertanian, serta memberikan masukan untuk peningkatan produksi dan kesejahteraan petani," ungkapnya.

Babinsa juga memberikan penjelasan tentang program-program yang dapat didukung oleh TNI, termasuk pelatihan, bantuan teknis, dan pendampingan dalam meningkatkan hasil pertanian.

"Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat petani di wilayah Jetis," terang Babinsa.

Dalam kesempatan tersebut, terjalinlah dialog yang positif antara Babinsa dan para petani, yang merupakan langkah awal dalam membangun kerjasama yang lebih erat dalam upaya pembangunan di wilayah tersebut.

(ss)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar