Selasa, 09 April 2024

Jelang Idul Fitri, Serda Isnedi Komsos Dengan Warga


Cilacap - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H Serda Isnedi Babinsa dari Koramil 05/Nusawungu Kodim 0703/Cilacap melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Warga desa binaan guna membahas tentang keamanan di Desa Karangsembung, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Selasa (09/04/2024).

Serda Isnedi menuturkan bahwa kegiatan komsos ini, selain untuk membahas tentang Kamtibmas yang ada di wilayah Desa Binaannya, hal ini juga bertujuan untuk menjalin kerjasama dan memupuk tali silaturahmi dengan pemerintah desa dan warga Desa Karangsembung sebagai jaring Teritorial.

“Peran serta seluruh komponen masyarakat, baik dari pemerintahan desa, tokoh pemuda, tokoh agama dan warga masyarakat sangat penting demi terciptanya kondusifitas wilayah Desa Karangsembung menjelang Hari Raya Idul Fitri nanti,” ujarnya.

Babinsa juga berharap kepada warga masyarakat Desa Karangsembung Jika ada hal-hal yang mencurigakan dan sekiranya mengganggu ketertiban lingkungan, segera laporkan ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas, supaya kami bisa cepat ambil langkah serta tindakan agar dapat segera diatasi dan diselesaikan.

Demi terciptanya situasi yang aman dan damai selama Idul Fitri mari kita saling menjaga serta waspada dan tak lupa saling mengingatkan dengan sesama. Harapannya agar kita semua dapat menjalankan lebaran dengan penuh kemenangan dan kegembiraan.

 

(R05)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar