Sabtu, 13 April 2024

Cegah Terjadinya Gangguan Keamanan, Koramil 07/Maos Melaksanakan Pengamanan




Cilacap – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama perayaan Idul Fitri 1445 H, Sertu Sutejo anggota Koramil 07/Maos melaksanakan Pengamanan (PAM) di Stasiun Maos. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan koordinasi yang baik antara TNI dan Polsek Maos, Kamis (11/04/2024).


Selama pelaksanaan PAM, petugas berhasil memastikan kelancaran arus mudik dan arus balik, serta mencegah terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan para penumpang.


Kapten Cba M. Isa Saefudin selaku Komandan Koramil 07/Maos, mengungkapkan apresiasinya terhadap kerja keras seluruh anggota yang terlibat dalam kegiatan ini. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas kerjasama dan partisipasinya dalam menjaga ketertiban selama musim mudik Lebaran.


"Kami berharap dengan adanya PAM seperti ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam perjalanan mereka. Koramil 07/Maos akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik demi kepentingan bersama," ungkapnya.


(ss)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar