Selasa, 09 April 2024

Sertu Supriyadi Melaksanakan Pengamanan di Stasiun Maos


Cilacap - Sertu Supriyadi Anggota Koramil 07/Maos melaksanakan tugas pengamanan eksternal di Stasiun Maos dalam rangka mendukung keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan penuh dedikasi dan profesionalisme, Selasa (09/04/2024).

Selama pelaksanaan tugas, Sertu Supriyadi memastikan bahwa area sekitar stasiun aman dari potensi gangguan keamanan.

"Dengan kewaspadaan yang tinggi dan koordinasi yang baik dengan pihak terkait, diharapkan bisa menciptakan lingkungan yang kondusif bagi para penumpang dan pengguna jasa stasiun," ungkap Babinsa.

Komitmen dan ketangguhan Sertu Supriyadi dalam menjalankan tugasnya merupakan contoh yang membanggakan bagi rekan-rekan sejawatnya serta masyarakat. Keberhasilan ini menegaskan bahwa kehadiran aparat keamanan di tengah-tengah masyarakat sangatlah penting untuk menjaga stabilitas dan keamanan.

Adi Maulana yang merupakan security dari Stasiun Maos mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Sertu Supriyadi dalam melaksanakan tugas pengamanan eksternal di Stasiun Maos Cilacap.

"Semoga ini menjadi motivasi untuk terus mengemban tugas dengan baik dan menjadi teladan bagi generasi selanjutnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban," terangnya.

(ss)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar