Senin, 08 April 2024

Peninjauan Pos Pengamanan Terpadu Oleh Danramil 07/Maos dan Kapolresta Cilacap




Cilacap - Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Danramil 07/Maos Kapten Cba M. Isa Saefudin bersama Kapolresta Cilacap Kombes Pol Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., melakukan peninjauan di Pos Pengamanan Terpadu yang berlokasi strategis dipertigaan Sampang, Kabupaten Cilacap, Minggu (06/04/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mengevaluasi kesiapan personel serta peralatan yang ada di Pos Pengamanan Terpadu, sebagai bagian dari upaya pencegahan tindak kriminalitas dan penegakan hukum yang efektif.

Dalam peninjauan tersebut, Danramil 07/Maos dan Kapolresta Cilacap memberikan apresiasi kepada seluruh personel yang bertugas di Pos Pengamanan Terpadu atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Lebih lanjut, Danramil 07/Maos dan Kapolresta Cilacap menghimbau kepada masyarakat untuk terus aktif berperan serta dalam menjaga keamanan, dengan memberikan informasi kepada aparat keamanan apabila menemui hal-hal yang mencurigakan.

"Pos Pengamanan Terpadu merupakan upaya kolaboratif antara TNI-Polri dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat yang melaksanakan perjalanan mudik ke kampung halaman," terangnya.

Diharapkan, dengan sinergi yang baik antara semua pihak, keamanan dan ketertiban dapat terus terjaga dengan baik.

(ss)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar