Rabu, 10 April 2024

Ciptakan Suasana Kondusif Koramil 09/Kawunganten Laksanakan Patroli


Cilacap - Situasi yang aman dan kondusif pada malam takbir adalah tanggung jawab kita semua, untuk menciptakan kondisi yang aman perlu diadakan apel gelar pasukan gabungan yang terdiri dari tiga pilar dan instansi terkait serta ormas yang ada di wilayah Kecamatan Kawunganten, Bantarsari dan Kampung Laut dilanjut Patroli keliling wilayah, Selasa (09/04/2024).

Peltu Kharis Wahyudi mengatakan bahwa bentuk sinergitas yang di bangun selama ini adalah wujud nyata untuk saling menjaga kondisi yang aman dan kondusif.

"Keamanan merupakan tanggung jawab kita semua tidak hanya TNI dan Polisi yang punya tanggung jawab keamanan tetapi ini merupakan tanggung jawab kita semua," ujarnya.

Kegiatan apel PAM Takbiran Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M di gelar di Pendopo masing-masing Kecamatan di Wilayah Koramil 09/Kawunganten yang dihadiri oleh Forkopimcam, Ormas PP, Linmas, Pokdar dan Banser.

Dalam kegiatan gelar Pasukan pengamanan malam Takbir seperti ini akan dilaksanakan secara terus menerus setiap ada event kegiatan masyarakat yang bersifat pengerahan massa dan kedepan akan selalu ditingkatkan bentuk sinergitas dalam pelaksanaan pengamanan sehingga kegiatan pengaman akan terencana dengan baik dan hasil yang lebih baik.

Dalam gelar pasukan malam takbir Peltu Kharis Wahyudi juga menyampaikan ucapan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H" mohon maaf lahir dan Bathin, semoga selama menjalankan ibadah puasa dan kegiatan-kegiatan lainnya dibulan suci Ramadhan ini bisa menjadikan ladang ibadah dan amal yang baik serta mendapat Magfiroh dari Allah SWT.

(ss)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar