Kamis, 18 April 2024

Wujud Empati dan Kepedulian, Danramil 05/Nusawungu Melaksanakan Takziah


Cilacap - Salah satu bentuk rasa kekeluargaan Kapten Inf Agus Sudarso, Danramil 05/Nusawungu dengan tulus mengucapkan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga dari Serka Slamet yang telah berpulang ke Rahmatullah. Dalam rangka menyatakan dukungan dan solidaritas, Danramil beserta jajaran anggota TNI Koramil 05/Nusawungu turut hadir melaksanakan takziah di Dusun Mlipak RT. 01 RW. 10 Desa Danasri Lor, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Rabu (17/04/2024).

Kedatangan Danramil bersama Anggotanya diterima langsung oleh pihak keluarga dengan suasana penuh duka.

Selaku Danramil, Kapten Inf Agus Sudarso menyampaikan ucapan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhumah Hj. Supinah, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

"Dalam kesedihan ini, kami dari keluarga besar Koramil 05/Nusawungu hadir untuk memberikan dukungan dan kekuatan. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini," ujarnya.

Kehadiran Danramil 05/Nusawungu serta anggota TNI lainnya sebagai bentuk penghormatan kepada Serka Slamet, yang selama ini telah memberikan pengabdian yang luar biasa bagi Negara dan bangsa.

Keluarga besar TNI pun terus mendoakan semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT dan diberikan tempat yang layak di sisi-Nya.

(ss)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar