Selasa, 02 April 2024

Serda Tofik Hidayat Melaksanakan Pendampingan Penyaluran BLT DD


Cilacap - Dalam upaya mendukung keberlangsungan ekonomi masyarakat, Serda Tofik Hidayat, Babinsa Maos Kidul, turut aktif dalam pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Pendopo Desa Maos Kidul, Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap, Selasa (02/04/2024).

Serda Tofik Hidayat turun langsung ke lapangan untuk membantu proses penyaluran BLT DD berjalan lancar dan memastikan setiap keluarga penerima bantuan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Sebagai Babinsa, saya merasa bertanggung jawab untuk membantu masyarakat dalam segala hal, terutama dalam mengakses bantuan yang mereka butuhkan," ungkap Babinsa.

Keberadaan Serda Tofik Hidayat tidak hanya memberikan bantuan fisik, tetapi juga memberikan dukungan moral bagi masyarakat yang sedang menghadapi kesulitan ekonomi. Melalui pendampingan yang dilakukan, diharapkan masyarakat dapat merasakan kehadiran negara dalam meringankan beban hidup mereka.

Kegiatan pendampingan penyaluran BLT DD ini merupakan bagian dari komitmen TNI AD dalam mendukung pembangunan di wilayah binaan. Serda Tofik Hidayat bersama rekan-rekannya siap terus memberikan dukungan dan bantuan kepada masyarakat untuk mencapai kesejahteraan bersama.

Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Pj. Bupati Cilacap Awaludin Muuri, AP., M.M., Kadispermades Bintang Dwi Cahyono, AP., M.M., Camat Maos Tryas Handayani, Kasi Trantib Agus Widodo, Kades Maos Kidul Sunarjo, Bhabinkamtibmas Aipda Second dan para penerima BLT DD.

(ss)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar