Selasa, 30 April 2024

Kasdim Cilacap Melaksanakan Rapat Kesiapan Kunjungan Setjen Wantannas


Cilacap - Kasdim 0703/Cilacap Mayor Inf Saeroji beserta instansi terkait dan Pemkab Cilacap melaksanakan rapat kesiapan persiapan kunjungan Tim On The Spot Sekretariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) yang dipimpin oleh Jarot Prasojo,S.Sos.,M.Si selaku Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah bertempat di Ruang Setda Kabupaten Cilacap, Senin (29/04/2024).

Jarot Prasojo menyampaikan bahwa Kabupaten Cilacap mendapat kehormatan kunjungan dari Tim On The Spot Sekretariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional nanti tanggal 03 Mei 2024.

“Dalam rangka optimalisasi pendayagunaan sampah sebagai sumber daya guna memperkuat ekonomi sirkuler dalam rangka pembangunan nasional berkelanjutan,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama Mayor Inf Saeroji menuturkan bahwa Tim On The Spot (OTS) Wantannas merupakan lembaga yang kerjanya langsung dibawah presiden. Hal ini merupakan sebuah kehormatan sekaligus sebagai langkah untuk menyampaikan berbagai langkah yang telah dilakukan pemerintah Kabupaten Cilacap sebagai salah satu kawasan strategis nasional.

“Dengan rapat pembahasan yang matang diharapkan seluruh kegiatan tim OTS Setjen Wantannas dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan suatu apapun,” harap Kasdim.

(Pendim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar