Selasa, 07 Mei 2024

Babinsa Koramil 05/Nusawungu Melaksanakan Komsos Dengan Penggerak PKK


Cilacap - Babinsa Koramil 05/Nusawungu Serma Purnomo melaksanakan kegiatan Komsos dengan Ibu Penggerak PKK dan SKD Desa Kedung Benda bertempat di Balai Desa Kedungbenda, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Selasa (07/05/2024).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Babinsa Koramil 05/Nusawungu dengan Ibu - ibu PKK dan SKD, untuk menjadi Desa yang harmonis, baik dalam melaksanakan tugas di lapangan guna mempererat hubungan tali silaturahmi.

Serma Purnomo menuturkan bahwa komsos secara langsung dengan Ibu penggerak PKK dan SKD Desa Kedungbenda tentunya hasilnya akan lebih baik dan efektif, karena kita dapat bertukar informasi guna mengetahui informasi secara lebih cepat dalam setiap perkembangan situasi atau berita yang sedang terjadi di masyarakat.

“Kami bisa memantau dan melaporkan segala perkembangan yang terjadi di Desa dengan cepat,” ujarnya.

Babinsa juga berpesan kepada Ibu - ibu penggerak PKK dan SKD Desa untuk lebih hati-hati dan waspada untuk lebih extra dalam menjaga kesehatan dan kebersihan di sekitar lingkungan rumah maupun kantor desa Kedungbenda ini.

 

(ss)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar