Jumat, 03 Mei 2024

Pendampingan PMT oleh Sertu Budi Santosa di Desa Ciporos


Cilacap - Anggota Koramil 15/Karangpucung, Sertu Budi Santosa, melaksanakan pendampingan Program Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk anak Stunting di Desa Ciporos, Kecamatan Karangpucung, Kabupaten Cilacap, Kamis (02/05/2024).

Dalam pendampingan tersebut Sertu Budi Santosa memberikan dorongan dan motivasi kepada masyarakat agar aktif dalam program-program tersebut guna meningkatkan kualitas kesehatan anak anak.

"Dengan semangat dan dedikasi warga Desa Ciporos diharapkan program PMT dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi seluruh masyarakatnya," ujar Babinsa.

Sementara itu Sri Muningsih salah satu warga mengungkapkan bahwa kehadiran Sertu Budi Santosa dalam kegiatan pendampingan ini sangat diapresiasi oleh masyarakat Desa Ciporos.

"Mereka merasa terbantu dan terdorong untuk lebih aktif terlibat dalam program PMT karena ini adalah langkah konkret dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat," terangnya.

Sertu Budi Santosa dan Koramil 15/Karangpucung siap mendukung upaya-upaya pembangunan dan pemberdayaan masyarakat untuk mencapai kemajuan yang lebih baik.

(ss)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar