Jumat, 03 Mei 2024

Peltu Andi Nugroho Hadiri Lokmin Lintas Sektoral Puskesmas Jeruklegi


Cilacap - Dalam upaya meningkatkan kualitas layanan kesehatan, Peltu Andi Nugroho dari Koramil 02/Jeruklegi melaksanakan lokakarya mini (Lokmin) lintas sektoral di Puskesmas Jeruklegi 2, Kabupaten Cilacap, Jumat (03/05/2024).

Dalam sambutannya, Peltu Andi Nugroho mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan langkah konkret dalam memperkuat kolaborasi lintas sektoral untuk mendukung upaya pencegahan penyakit dan peningkatan kesehatan masyarakat di Kecamatan Jeruklegi.

"Membangun sinergitas antar komponen itu sangat penting, guna mendukung pembangunan bidang kesehatan demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat," ungkapnya.

Kepala Puskesmas Jeruklegi 2 drg. Pustikasari yang menyambut baik inisiatif kolaboratif ini. "Kami berterima kasih atas dukungan dari semua pihak dalam meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat di Jeruklegi," ujarnya.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen kuat dari Peltu Andi Nugroho dan semua pihak yang terlibat dalam meningkatkan kesehatan masyarakat secara menyeluruh melalui lokakarya mini lintas sektoral. 

"Semoga kolaborasi ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif yang besar bagi masyarakat," imbuhnya.

(ss)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar