Senin, 27 Mei 2024

Wujud Kepedulian, Danramil Cimanggu Jenguk Anggota yang Sakit


Cilacap - Di sela-sela kesibukannya, Danramil 14/Cimanggu Kapten Inf Wahyulianto, meluangkan waktu untuk menjenguk salah satu anggota Koramil ASN (Aparatur Sipil Negara) Waryoto, yang di rawat di RS Duta Mulya Majenang, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Senin (27/05/2024).

Danramil menyampaikan, kehadirannya beserta anggota diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi kepada ASN Waryoto beserta keluarga, untuk segera sembuh sehat seperti sedia kala.

"Kami beserta seluruh keluarga besar Koramil 14/Cimanggu mendoakan agar Pak Waryoto segera diberikan kesembuhan. Semoga Allah SWT mengabulkan doa kita bersama, Aamiin," ucap Danramil.

Kegiatan yang dilaksanakan Kapten Inf Wahyulianto beserta anggota, merupakan wujud kepedulian terhadap anggota Koramil 14/Cimanggu yang sedang sakit.

"Kegiatan seperti ini bisa kami lakukan untuk menjaga dan menjalin silaturahmi serta memberikan support, semangat untuk kesembuhannya, sehingga dapat beraktifitas kembali seperti sedia kala," pungkas Danramil.

Ditempat yang sama, Ny. Waryoto selaku istri dari ASN Waryoto mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil beserta anggota, yang telah hadir meluangkan waktunya untuk menjenguk suaminya yang sedang sakit.

"Terima kasih Bapak Danramil beserta anggota Koramil 14/Cimanggu yang sudah menyempatkan waktu untuk menjenguk, semoga dengan kehadirannya dapat memberikan semangat kepada suami saya untuk segera sembuh sehat seperti sedia kala, aamiin aamiin ya rabbal alamiin," harap Ny. Waryoto.

 

(R14)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar