Kamis, 09 Mei 2024

Pererat Ukhuwah Islamiyah Babinsa Hadiri Pengajian, Silaturrahim dan Halalbihalal




Cilacap - Serda Purwanto Babinsa 09/Kawunganten menghadiri pengajian, silaturrahim dan halalbihalal yang di selenggarakan oleh Muslimat NU Kecamatan Kawunganten, Kabupaten Cilacap, Kamis (09/05/2024).

Serda Purwanto menjelaskan bahwa untuk menjaga dan mempererat tali silaturrahmi, kegiatan Halalbihalal ini juga untuk memperkuat Ukhuwah Islamiyah sehingga akan selalu terjalin kerjasama dan sinergitas antar instansi serta untuk mempererat tali silaturrahim sesuai dengan Firman Allah SWT yang artinya orang muslim dengan muslim lainnya bagaikan bangunan yang satu dengan yang lainnya/saling menguatkan.

"Untuk itu kita sesama orang muslim harus selalu menjaga silaturrahim agar selalu terjaga Hablum Minannas serta bisa memperkokoh hubungan ukhuwah islamiyah," ajaknya.

Dalam kegiatan Halalbihalal Serda Purwanto juga mengucapkan Mohon maaf lahir dan bathin serta berharap amalan-amalan baik yang telah dilakukan selama bulan Ramadhan dapat terus diimplementasikan agar dapat memperkuat kesholihan dan Ukhuwah Islamiyah.

"Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT serta berharap agar bisa berjumpa lagi dengan Ramadhan di tahun yang akan datang," harapnya.

Kegiatan silaturrahim dan Halalbihalal ini juga dihadiri oleh Forkopimcam Kawunganten, para tokoh Nahdlatul Ulama, para Alim Ulama, para Kyai, serta tamu Undangan (200 orang).

(R09)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar