Senin, 06 Mei 2024

Pelda Eko Setiawan : Kejar Cita Citamu Setinggi Langit


Cilacap - Pelda Eko Setyawan Bati Tuud Koramil 04/Binangun menghadiri undangan dalam rangka acara pelepasan dan wisuda siswa-siswi Kelas Xll SMK Manggala Tama Binangun, bertempat di lapangan Desa Pesawahan, Kecamatan Binangun, Kabupaten Cilacap, Senin (06/05/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Yayasan SMK Manggala Tama Eko Rusmanto, S.Pd, Kepala Sekolah SMK Manggala Tama Nur Hidayat, S.Ag, Camat Binangun Agus Wantoso, S.STP, M.Si, Danramil 04/Binangun diwakili Bati Tuud Pelda Eko Setyawan, Kapolsek Binangun AKP Siwan, S.H,M.M, Ketua Komite Sekolah Ali Marsono, Kepala Desa Pesawahan Wasito, Wisudawan dan Wisudawati Kelas XII SMK Manggala Tama Beserta Wali murid.

Kepala sekolah SMK Manggala Tama dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada orang tua siswa atau wali murid yang sudah mempercayakan anak-anaknya untuk menimba ilmu pengetahuan di SMK Manggala Tama sampai dengan 3 (tiga) tahun, dengan hasil terbaik menerima ilmu kejuruan.

“Acara pelepasan dan wisuda siswa-siswi di SMK Manggala Tama kelas XII angkatan Th. 2024 merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya setelah semua proses belajar mengajar usai atau setelah US dan UASN dilaksanakan,” ujar Nur Hidayat.

Selain sebagai ajang silaturahmi antar siswa-siswi dan warga sekolah (para guru dan staf), acara ini juga sebagai prosesi seremonial melepas siswa kelas XII yang telah menyelesaikan masa belajarnya.

Dalam kesempatan tersebut Pelda Eko Setyawan yang mewakili Danramil berharap kepada para siswa-siswi,agar bisa melanjutkan pendidikan ke tingkat jenjang yang lebih tinggi dan tetap menjaga nama baik almamater serta menjadi manusia yang tangguh dan disiplin.

“Apa yang sudah di dapat di SMK Manggala Tama ini merupakan landasan dasar untuk mencapai cita-cita,” terangnya.

(R04)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar