Kamis, 14 September 2023

Babinsa Koramil Nusawungu Aktif Dalam Pendampingan PMT


Cilacap - Serma Sutono Babinsa Klumprit, Koramil 05/Nusawungu bersama kader Posyandu menyiapkan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada Balita bertempat di Balai Desa Klumprit, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Kamis (14/9/2023).

Serma Sutono mengatakan bahwa sebagai upaya mendukung dan mensukseskan program pemerintah dibidang kesehatan kami para Babinsa bersinergi dengan Nakes dan pihak terkait melakukan upaya pencegahan stunting di wilayah masing-masing.

“Dalam rangka menciptakan kesehatan Balita untuk mewujudkan generasi yang sehat hari ini kami bersama kader Posyandu menyiapkan makanan tambahan bagi Balita,” ungkapnya.

Babinsa aktif dalam pelaksanaan kegiatan program stunting dari pemerintah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap kesehatan para Balita.

“Kami juga menghimbau kepada orang tua untuk memperhatikan tumbuh kembang putra dan putrinya kalau ada kegiatan pelayanan Posyandu agar hadir sehingga anak-anak Balita bisa diperiksa pertumbuhan dan kesehatannya,”ujarnya.

(R05)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar