Jumat, 22 September 2023

Kapten Inf Agus Sudarso Berikan Pengarahan Kepada Anggota dan Persit


Cilacap - Komandan Koramil 05 Nusawungu Kapten Inf Agus Sudarso berikan pengarahan kepada para anggota sekaligus arahan kepada Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 06 Koramil 05/Nusawungu, Kodim 0703 Cilacap, Jumat (22/09/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna memberikan penekanan, pengarahan dan penyampaian informasi yang berkembang saat ini serta memberikan arahan salah satunya terkait penggunaan medsos oleh KBT (Keluarga Besar TNI) terutama Persit karena ditahun ini adalah menjelang tahun politik Danramil mewanti-wanti agar para anggota netral dan untuk para persit agar lebih bijak dalam penggunaan medsos

Kegiatan ini juga untuk ajang silaturahmi dengan Danramil selaku Pembina Harian, dan seluruh Ibu Ibu Persit agar saling mengenal, menjaga kesolidaritasan serta untuk saling mendukung agar keberhasilan tugas suami, karena keberhasilan tugas dan dinas suami tergantung oleh Ibu persit sebagai istri dirumah.

“Kami sangat menyadari bahwa tantangan tugas komando kewilayahan semakin berat untuk itu kami harus bisa memberikan dukungan moril dan semangat kepada anggota,” ujar Danramil.

Danramil mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 06 Koramil Nusawungu, karena selama ini telah mendukung tugas suami dengan sabar dan ikhlas sehingga pelaksanaan tugas suami dapat berjalan dengan baik.

“Selaku pembina harian saya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini sehingga Organisasi ini bisa berjalan dengan baik. Kedepan tugas suami semakin berat, oleh karena itu dukungan dan doa dari para istri sangat diperlukan,” ucap Danramil.

Pada kesempatan ini Juga Danramil Menghimbau kepada Ibu-ibu Persit agar selalu bersyukur, tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Beri dukungan dan semangat kepada suami untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya selalu ingatkan suami agar menghindari hal-hal yang negatif terutama penggunaan media sosial yang nantinya dapat merusak nama baik keluarga dan satuan, bina kehidupan rumah tangga yang harmonis, sehingga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah,” pungkasnya.

 

(R05)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar