Jumat, 01 September 2023

Wujud Kepedulian, Babinsa Lomanis Jenguk Warga Binaan Yang Sakit


Cilacap - Babinsa Kelurahan Lomanis Serka Catur Pambudi anggota Koramil 01/Cilacap menunjukan kepedulian dan rasa empatinya terhadap Sarmin warga binaan yang terbaring sakit stroke yang berlokasi di RT 04 RW 01 Jl. Thamrin, Kelurahan Lomanis, Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Kamis (31/8/2023).

Babinsa menuturkan bahwa kedatangannya untuk memberikan motivasi kepada Sarmin yang juga sebagai anggota Mitra Bina Wijaya (MBW) yang merupakan mitra Babinsa Koramil 01/Cilacap.

“Menjenguk orang yang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap warga di wilayah binaannya sebab itu merupakan obat mujarab agar tetap semangat melawan penyakitnya,” ujarnya.

“Kami doakan semoga lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya.

Di tempat terpisah Kapten Cpm Agus Santoso menyampaikan, kita sebagai aparat kewilayahan harus peka dan tahu dengan kondisi wilayah binaannya.

“Sebagai Babinsa di harapkan selalu tanggap terhadap warganya, semoga bapak Sarmin cepat di berikan kesembuhan dan bisa beraktifitas kembali seperti sedia kala,” tegas Danramil.

(R01/pen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar