Jumat, 08 September 2023

Jumat Berkah, Persit KCK Cabang XVIII Kodim Cilacap Berbagi Ratusan Nasi Kotak


Cilacap - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap Ny. Dinda Andi Yuliazi bersama anggota melaksanakan kegiatan Jumat berkah, berbagi nasi kotak kepada tukang becak, tukang parkir dan warga yang melintas di sekitaran Makodim Jl. Jenderal Sudirman No. D 1 Cilacap, Jumat (08/9/2023).

Ny. Dinda Andi Yuliazi mengatakan bahwa dalam rangka Jumat berkah Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0703 Cilacap ini memberikan bantuan berupa nasi kotak kepada tukang becak, tukang parkir dan masyarakat yang melintas dengan tujuan untuk meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama.

“Jumat berkah ini merupakan kegiatan sosial yang rutin dilakukan Persit KCK Cabang XVIII untuk berbagi dengan masyarakat, semoga apa yang telah dilaksanakan ini menjadi ladang Amal dan Ibadah,“ ungkapnya.

Sementara itu Gatot salah satu penerima, berterima kasih kepada Ibu-ibu Persit yang telah memberikan bantuan berupa nasi kotak.

“Memang saya berangkat dari rumah belum sarapan dan syukur Alhamdulillah mendapatkan nasi kotak, semoga ini bisa menjadi contoh bagi yang lain,” ujarnya.

(Junaedi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar