Rabu, 27 September 2023

Komandan Kodim 0703 Cilacap Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Koramil Jajarannya



Cilacap - Dalam kesempatan pertamanya Komandan Kodim (Dandim) 0703/Cilacap Letkol Inf Andi Yuliazi, S.E., M.I.P didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Ny. Dinda Andi Yuliazi, kunjungi Koramil 05/Nusawungu dilanjutkan ke Koramil 03/Kroya, Selasa (26/9/2023).

Dalam kunjungannya tersebut, Dandim beserta Ketua Persit merasa senang karena bisa langsung bertatap muka dan bisa bersilaturahmi dengan seluruh anggota, Persit, PNS serta para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. Terlebih Danramil dan Ketua Ranting beserta seluruh anggota yang sudah menyambut dengan penuh semangat.

Dalam Kunjungan Kerja Tersebut Dandim 0703 Cilacap Letkol Inf Andi Yuliazi,SE, M.I.P menekankan Agar Kita sebagai Prajurit untuk senantiasa menjaga harkat dan martabat Kita dan keluarga  Sebagai Prajurit Kodim 0703 Cilacap semoga bisa menjadi Prajurit yang profesional dan amanah serta jadi Panutan bagi masyarakat,selalu bersinergi dengan segala komponen Pemerintah dan Masyarakat.


Acara Kunjungan Tersebut di isi kegiatan Tatap  muka Dan Dialog dengan Forkompincam  Nusawungu dan Kroya. Di Wilayah Nusawungu Disambut Oleh Danramil 05/Nusawungu Kapten Inf Sudarso, Camat Nusawungu Misran,SH.MM, Kapolsek Nusawungu AKP Surono,SH,Perwakilan Paguyuban Desa se Kecamatan Nusawungu,Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 06 Nusawungu,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Se Kecamatan Nusawungu.


Untuk Wilayah Kroya Disambut Oleh Danramil 03/Kroya Kapten Inf Saidin, Camat Kroya Budi Narimo S.Sos,M.Si,Kapolsek Kroya AKP.Sopian Rahmadyanto,S.I.K,Danki Brimob Kroya AkP.Suprapto,Kades dan Perwakilan se Kecamatan Kroya,Tokoh Agama,Masyarakat dan Pemuda Se Kecamatan Kroya.


Acara Kegiatan Kunjungan Kerja,Silaturahmi dan Tatap Muka serta Dialog Dandim 0703 Cilacap bersama Komponen Forkompincam dan Komponen Masyarakat adalah untuk mempererat Komunikasi,kolaborasi dan Kerjasama antar instansi serta Masyarakat agar terwujudnya sinergitas di wilayah dalam mendukung Pelaksanaan Tugas.(Pendim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar