Kamis, 21 September 2023

Danramil 14 Cimanggu Hadiri Rapat Koordinasi Pemilihan Pelaksanaan Tugas Kades Rejodadi


Cilacap - Danramil 14/Cimanggu yang diwakili oleh Serka Sudarto menghadiri Undangan rapat koordinasi pemilihan Pelaksana Tugas (Plt), kekosongan kepala Desa Rejodadi yang sedang menjalani proses hukum, bertempat di Balai Desa Rejodadi Kecamatan Cimanggu Kabupaten Cilacap, Selasa (19/9/2023).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cimanggu Bambang Tutuko, S.Sos.M.Si., Kapolsek Cimanggu AKP Anwar, SH., Danramil 14/Cimanggu yang diwakili oleh Serka Sudarto, Sekcam Nurkholis, S.IP.,MM., Sekdes Rejodadi Indri Nur Agustin, Babinsa Rejodadi Sertu Djoyo Hartono, Bhabinkamtibmas Rejodadi Brigadir Febry serta seluruh perangkat Desa Rejodadi.

Dalam sambutannya, Camat Cimanggu Bambang Tutuko, S.Sos.M.Si., menyampaikan bahwa, "Rapat koordinasi singkat ini bertujuan untuk kelangsungan administrasi tata pemerintahan Desa Rejodadi, setelah terjadinya kekosongan Kepala Desa yang sedang menjalani proses hukum," ungkapnya.

"Kami dari pihak Forkopimcam, mengharapkan sesegera mungkin dipilih pelaksana tugas (Plt) Kades, sebelum nantinya ditunjuk pejabat sementara (Pjs) dari PNS Kecamatan Cimanggu," ungkap Camat.

"Agar roda pemerintahan tidak fakum, dan dapat berjalan sebagaimana mestinya, serta situasi wilayah tetap aman dan kondusif," harapnya.

Di tempat yang sama, Danramil 14/Cimanggu yang diwakili oleh Serka Sudarto, mengharapkan agar perangkat Desa Rejodadi untuk bekerja secara profesional dan bersatu padu, tidak berjalan sendiri sendiri, agar terhindar dari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat.

"Saya berharap agar para perangkat desa, baik yang dikantor maupun yang diwilayah, untuk dapat menghindari permasalahan, yang dapat menimbulkan gesekan dan perpecahan, setelah terjadinya kekosongan Kepala Desa," harapnya.

"Bekerja dengan baik, loyal terhadap Plt dan Pjs siapapun nantinya yang ditunjuk. Sesama perangkat harus kompak dan solid, ciptaan suasana aman nyaman serta kondusif di wilayah," tegasnya.

Selama rapat koordinasi berjalan dengan lancar aman dan tertib, di tutup dengan doa untuk keamanan dan ketertiban Desa Rejodadi.

 

(R14)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar