Kamis, 12 Oktober 2023

Babinsa Bersama Warga Melaksanakan Pengecatan Masjid AL Muttaqin


Cilacap - Memasuki tahap akhir pembangunan Masjid AL Muttaqin, Babinsa Ujungalang Koramil 09/Kawunganten Serka Ali Asyhar bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan pengecatan Masjid AL Muttaqin yang terletak di Dusun Bondan Desa Ujungalang Kecamatan Kawunganten, Kabupaten Cilacap, Selasa (10/10/2023).

Babinsa Ujungalang di tengah tengah melaksanakan kegiatan pengecatan menuturkan bahwa progres pembangunan Masjid AL Muttaqin dari awal sampai dengan sekarang Alhamdulillah cukup lancar. Semua itu terlaksana berkat semangat gotong royong dan kekompakan warga masyarakat Dusun Bondan yang turut berpartisipasi dengan segenap kemampuan yang ada sehingga saat ini memasuki tahap finishing yaitu pengecatan dinding bagian dalam maupun luar.

"Alhamdulillah sebentar lagi pembangunan Masjid AL Muttaqin selesai sehingga bisa segera digunakan untuk beribadah," ungkap Serka Ali Asyhar.

“Setelah selesai, direncanakan peresmian akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 15 Oktober 2023 bersamaan dengan pelaksanaan pengajian dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW,” lanjutnya.

Dengan selesainya pembangunan Masjid AL Muttaqin dirinya berharap agar nantinya dapat digunakan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT yaitu dengan menjalankan ibadah shalat 5 waktu maupun di gunakan untuk syiar agama Islam serta kegiatan lainnya untuk kemakmuran umat.

 

(pendim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar