Jumat, 13 Oktober 2023

Danramil Nusawungu Laksanakan Jam Komandan dan Tasyakuran Kenaikan Pangkat


Cilacap - Komandan Koramil 05 /Nusawungu Kapten Inf Agus Sudarso melaksanakan Jam Komandan kepada seluruh anggota Koramil 05/Nusawungu dan anggota Persit Ranting 06/Nusawungu dilanjutkan tasyakuran kenaikan pangkat 4 personil dan di lanjutkan pertemuan rutin ibu ibu Persit bertempat di aula Koramil 05/Nusawungu, Jumat (12/10/2023).

Jam Komandan adalah merupakan forum komunikasi dan bentuk kepedulian pimpinan terhadap satuan serta anggotanya. Seperti yang dilakukan Danramil Kapten Inf Agus Sudarso kepada seluruh anggota dan anggota Persit KCK Ranting 06/Nusawungu.

Danramil menyampaikan tentang Netralitas TNI dalam Pemilu mendatang, bahwa kita semua anggota TNI harus netral tidak memihak kontestan manapun.

“Jangan terjebak dalam kegiatan masyarakat yang berafiliasi dengan partai maupun calon legislatif, calon presiden maupun DPD. Sementara kepada Persit Danramil menyampaikan pilihlah sesuai pilihan hati,bahwa TNI tidak mengarahkan untuk memilih atau memihak kepada siapapun,” tegasnya.

Selesai melaksanakan Jam Komandan di lanjutkan kegiatan tasyakuran kenaikan pangkat  yang di gelar sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan YME yang mana personil yang diajukan untuk kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2023 bisa naik semua dan tidak ada halangan apapun sehingga pada saat kenaikan pangkat berjalan lancar.

Kapten Inf Agus Sudarso mengucapkan selamat kepada empat personil yang telah naik pangkat. Danramil berharap, dengan kenaikan pangkat ini dapat semakin meningkatkan kinerjanya,tetap semangat dan berkarya serta memberikan dedikasi yang lebih besar kepada TNI AD.

Acara ditutup dengan memberikan ucapan selamat kepada personil yg yang telah naik pangkat lebih tinggi satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya oleh seluruh personil dan Persit Ranting 06/Nusawungu dengan harapan semoga dapat menjadi motivasi bagi personil lainnya dilanjutkan dengan doa bersama dan ramah tamah.

 

(R05)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar