Selasa, 17 Oktober 2023

Perbaiki Akses Jalan, Babinsa Bersama Warga Cor Jalan Penghubung Antar Dusun


Cilacap - Jalan merupakan aset penting bagi sebuah Desa, dengan infrastruktur jalan yang baik akan memudahkan pelayanan distribusi barang dan jasa yang pada akhirnya dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi di desa.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Babinsa Ujungalang Koramil 09/Kawunganten Serka Ali Asyhar bersama warga Dusun Lempong Pucung melaksanakan kegiatan Kerja bakti pengecoran jalan yang menghubungkan antara Grumbul Pasuruan dengan Dusun Lempong Pucung Desa Ujungalang Kecamatan Kampunglaut, Senin (16/10/2023).

Jalan sepanjang 350 meter nantinya akan di cor dengan volume lebar 2 meter dan ketebalan 15 cm, merupakan jalan yang menghubungkan antara Grumbul Pasuruan dengan Dusun Lempong Pucung Desa Ujungalang yang menjadi akses penting bagi masyarakat untuk beraktivitas sehari hari sehingga keberadaannya sangat vital bagi masyarakat.

Dengan diperbaikinya jalan tersebut diharapkan aktivitas masyarakat semakin mudah, demikian disampaikan Kepala Dusun Lempong Pucung Wahyono.

Dalam kesempatan tersebut Wahyono juga mengucapkan terimakasih atas semangat gotong royong masyarakat dan kehadiran Babinsa untuk bersama sama bekerja membangun desa.

"Terimakasih kehadiran Babinsa dan seluruh masyarakat Dusun Lempong Pucung yang sudah bersemangat bergotong royong," ucapnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Babinsa Ujungalang atas terealisasinya pengecoran jalan di Dusun Lempong Pucung yang menjadi harapan masyarakat sejak dulu. Hal itu bisa terlaksana atas kerja keras Pemerintah Desa dan Perhatian Pemerintah serta doa seluruh masyarakat sehingga semua dapat  terwujud.

"Semoga apa yang kita kerjakan hari ini menjadikan ladang ibadah bagi kita semua yang pahalanya terus mengalir," jelas Serka Ali Asyhar.

Selain Babinsa, turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadus Lempong Pucung Wahyono, Ketua RW 11 dan RT se Dusun Lempong Pucung, Perwakilan Anggota BPD Desa Ujung Alang Tasinah dan Warga Dusun Lempong Pucung.

 

(R09/pen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar