Senin, 23 Oktober 2023

Serma Eko Widodo Komsos Dengan Warga Binaan


Cilacap - Babinsa Koramil 05/Nusawungu Serma Eko Widodo melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan di Warung Kopi desa Nusawangkal Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Sabtu (21/10/2023).

Warung kopi atau pedagang kaki lima merupakan sarana berkumpulnya warga masyarakat untuk bersosialisasi atau sekadar bercengkerama dengan menikmati secangkir kopi sebagai hobinya.

Serma Eko Widodo mengatakan bahwa sebagai Aparat teritorial merupakan kegiatan yang setiap saat dilakukan dengan tujuan untuk bersilaturahmi dengan warga binaannya, juga untuk bersosialisasi, menggali informasi, mengetahui situasi dan kondisi tentang Kamtibmas di wilayah binaan.

“Saya akan selalu ada bersama warga, sehingga segala informasi yang terjadi di wilayah dapat segera diketahui dan dilakukan tindakan pencegahan dini agar tidak semakin meluas,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini Serma Eko Widodo menghimbau kepada masyarakat binaanya untuk menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kesehatan karena sedang musim kemarau,yang terpenting menjaga keamanan di lingkungan masing masing. 

 

(R05)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar