Kamis, 05 Oktober 2023

Koramil Sidareja Mendapat Kejutan Dalam Rangka HUT Ke 78 TNI dan HUT Ke 73 Kodam IV/Diponegoro


Cilacap  - Tanggal 5 Oktober diperingati sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI), Rangkaian acara HUT  ke-78 TNI tahun ini juga merupakan momen istimewa bagi para TNI.

Tepat di HUT ke-78 TNI Koramil 11/Sidareja mendapat kejutan dari Camat Sidareja beserta Staf jajaran, juga dari Kapolsek Sidareja dan Polsek Cipari beserta Anggota.

Rombongan memasuki Makoramil 11/Sidareja dengan membawa Roti Ulang Tahun dan Tumpeng sebagai wujud sinergitas Forkopimcam Sidareja dan Cipari yang telah terjalin selama ini, sembari memberikan ucapan HUT TNI.

Danramil 11/Sidareja beserta anggota juga Persit ranting 12/Sidareja mengucapkan selamat datang kepada Camat dan Kapolsek, ini merupakan kebahagian tersendiri bagi kami keluarga TNI atas kejutan di HUT TNI ke-78 juga HUT Kodam IV Diponegoro yang ke-73.

“Terimakasih atas semuanya, Diharapkan perwujudan sinergitas antara TNI dan Polri serta seluruh elemen di wilayah Kecamatan Cipari dan Sidareja, tetap terjaga untuk keselamatan bangsa dan negara, serta dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 agar aman dan lancar,” tegas Danramil.

Camat selaku pemangku wilayah dalam kesempatannya menyampaikan, Pada kesempatan tersebut, Camat Sidareja menyampaikan Dirgahayu ke-78 TNI semoga TNI semakin kuat, semakin kompak untuk menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), serta semakin dicintai oleh rakyat.

Sejalan dengan Tema yang diusung HUT TNI  ke-78 tahun 2023 "TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju".

“Sinergitas TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Sidareja dan Cipari Khususnya di Wilayah Kabupaten Cilacap, sehingga situasi senantiasa kondusif terkendali," papar Nugroho Slamet Budi Santosa.

Kemudian dalam kesempatan yang disampaikan Polsek, kami keluarga besar Polsek Sidareja mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-78 TNI juga HUT ke-73 Kodam lV/Diponegoro, semoga TNI-Polri tetap Solid, Kompak dan saling Bersinergi untuk Negeri,’’ ucap AKP Widiantoro.

Hal yang sama juga disampaikan Kapolsek Cipari AKP Priyatno, hal sejalan yang selama ini diwujudkan sebagai tonggak kebersamaan dalam membangun wilayah semakin tentram," harapnya.

Menandai kebersamaan potong tumpeng oleh Danramil kepada Camat dan kepada PNS Koramil 11/Sidareja Ny. Musriwati yang sudah mengabdi dari tahun 80 an.

 

(R11)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar