Senin, 23 Oktober 2023

Babinsa Koramil Nusawungu Dampingi Pendistribusian Air Bersih


Cilacap - Babinsa Koramil 05/Nusawungu Serka Sugiarto mendampingi pendistribusian air bersih dari keluarga besar ngapak kepada warga masyarakat di Dusun Sidodadi, Desa Danasri Lor Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Minggu, (22/10/2023).

Di saat musim kemarau yang masih berlangsung hingga saat ini bisa berpotensi menimbulkan kekurangan air, dan tentunya bisa membutuhkan bantuan suplai air bersih dari pemerintah, lembaga, instansi, kelompok maupun komunitas di suatu wilayah.

Babinsa Serka Sugiarto menyampaikan bahwa bantuan air bersih drooping 1000 liter ini merupakan bentuk kepedulian dari kolaborasi keluarga besar ngapak kepada warga masyarakat Dusun Sidodadi Desa Danasri lor untuk menyuplai air bersih sehingga kebutuhan air masyarakat tercukupi.

“Pemberian bantuan air bersih di saat musim kemarau guna menjaga ketersediaan air bersih mencukupi sehingga warga tidak kekurangan air bersih, hal ini tentunya sangat membantu warga dalam memenuhi kebutuhan air bersih untuk masak, mandi dan mencuci," ucapnya. 

Kegiatan tersebut disambut warga Dusun Sidodadi Desa Danasri lor dengan antusias dan ucapan terima kasih kepada keluarga besar ngapak dan Babinsa atas pendistribusian air bersih ini semoga bermanfaat guna memenuhi kebutuhan air bersih untuk masak, minum di saat musim kemarau ini.

 

(R05)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar