Rabu, 04 Oktober 2023

Dalam Rangka HUT Ke 78 TNI, Kodim 0703 Cilacap Melaksanakan Anjangsana


Cilacap - Setelah melaksanakan kegiatan Ziarah Nasional Kodim 0703/Cilacap melaksanakan anjangsana kepada Keluarga Besar Tentara (KBT) dalam rangka memperingati HUT ke 78 TNI di wilayah binaan. Anjangsana dipimpin Dandim 0703.Cilacap Letkol Inf Andi Yuliazi, S.E., M.I.P., didampingi Pasi dan Danramil serta Ketua Persit Cabang Ny. Dinda Andi Yuliazi beserta pengurus Persit, Rabu (4/10/2023).

Letkol Inf Andi Yuliazi, S.E., M.I.P., saat kegiatan menyampaikan bahwa anjangsana ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke 78 TNI. Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian kepada Keluarga Besar Tentara.

"Dalam kesempatan ini kami juga menyerahkan bantuan maupun tali asih untuk membantu meringankan kebutuhan bagi para KBT. Oleh karena itu kami berharap apa yang kami berikan jangan dilihat dari segi materi tetapi lebih dimaknai sebagai upaya untuk mempererat ikatan tali kesetiakawanan sosial dan rasa kekeluargaan semoga bermanfaat," ujarnya.

Sani Erawati selaku penerima menyampaikan terima kasih kepada Dandim beserta jajarannya yang telah mengunjungi kami, kunjungan tersebut merupakan obat penawar rindu bagi kami.

“Kami sangat senang dan bangga mendapat kunjungan tersebut. Itu menunjukkan keberadaan kami masih dihargai,” pungkasnya.


(Jun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar