Selasa, 17 Oktober 2023

HUT Ke-78 TNI, Kodim 0703/Cilacap Gelar Turnamen Volly Ball Sinergitas Cup


Cilacap – Kodim 0703/Cilacap kembali menggelar Tournament Open Volley Ball Sinergitas Cup dalam rangka memperingati HUT Ke-78 TNI Tahun 2023, yg bertemakan 'TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju' di GOR Wijayakusuma Kota Cilacap, Minggu (15/10/2023).

Turnamen Volley Ball Sinergitas Cup di ikuti 24 Klub dari TNI-Polri (Kodim 0703/Cilacap, Lanal Cilacap, Polresta Cilacap), OPD Kabupaten Cilacap, BUMN BUMD Cilacap serta Klub Profesional dengan total hadiah Rp. 15 juta.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf Andi Yuliazi, S.E., M.I.P., menerangkan bahwa kegiatan ini terlaksana karena kekuatan dari Sinergitas TNI-Polri dan dukungan semua pihak dengan tujuan untuk mempererat jalin silaturahmi, menyalurkan bakat, merajut persatuan dan kesatuan serta ajang untuk melahirkan bibit-bibit Atlit Volley Ball khususnya di Kabupaten Cilacap.

Kepada para peserta dan penyelenggara, Letkol Inf Andi Yuliazi, S.E., M.I.P berpesan untuk menjunjung tinggi sportivitas, profesional dan pererat persaudaraan sehingga pertandingan dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar dan sukses serta dapat menguatkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tegas Dandim.

Turnamen dibuka dengan servis bola secara simbolis oleh Pj. Bupati Cilacap Yunita Dyah Suminar, SKM, M.Sc, M.Si., di dampingi Forkopimda sebagai pernyataan Pembukaan Volley Ball Sinergitas Cup.

Adapun sebagai juara "Tournament Open Volley Ball Sinergitas Cup "dalam rangka memperingati HUT Ke-78 TNI Tahun 2023 :
1. Juara 1 : Imigrasi Cilacap,
2. Juara 2 : Basupati VC Banyumas
3. Juara bersama : Kodim 0703/Cilacap dan Lanal Cilacap.

(pink/kominfo/pendim0703)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar