Jumat, 06 Oktober 2023

Forkopimcam Jeruklegi Datangi Markas Koramil, Ucapkan Dirgahayu TNI Ke 78


Cilacap - Segenap unsur Pemerintahan Kecamatan Jeruklegi, Polsek dan Dinas Instansi Kecamatan Jeruklegi tiba-tiba beramai ramai mendatangi Koramil 02/Jeruklegi. Kedatangan mereka tidak lain untuk mengucapkan selamat ulang tahun TNI di hari ulang tahunnya yang ke 78 kepada seluruh Anggota Koramil 02 Jeruklegi, Kamis (5/10/2023).

Plt Camat Jeruklegi Drs Dasro saat memimpin acara tersebut memberikan ucapan selamat hari ulang tahun TNI ke 78 tahun 2023 ke seluruh anggota Koramil 02/Jeruklegi dan disambut oleh Danramil 02/Jeruklegi Kapten Kav. Nur Sohib Ansori didampingi Batuud Peltu Andi Nugroho beserta seluruh anggota dan Persit Koramil 02/Jeruklegi.

"Melalui tema HUT TNI kali ini  yaitu TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju, kami segenap unsur Pemerintahan Kecamatan Jeruklegi mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke 78, semoga TNI semakin jaya dan dicintai rakyat Indonesia serta menjadi penjaga kedaulatan NKRI," tegas Drs. Dasro.

Ditempat yang sama Kapolsek Jeruklegi Iptu Badrun, SH, mengucapkan hal yang sama serta berharap sinergitas TNI -Polri tetap terjaga dengan baik, tetap solid sebagai pengawal benteng NKRI, menjadi contoh kepada rakyat sehingga rakyat merasa aman dan nyaman dan hal ini sangat penting demi keutuhan dan kemajuan bangsa Indonesia.

Menanggapi ucapan selamat dari kedua unsur di wilayah Kecamatan Jeruklegi tersebut, Danramil 02/Jeruklegi Kapten Kav. Nur Sohib Ansori  mengucapkan terima kasih banyak kepada segenap unsur forkompimcam Jeruklegi yang sudah meluangkan waktunya untuk datang dan memberikan ucapan HUT TNI. Dia berharap semoga hal ini akan terus terjaga sehingga sinergitas di wilayah Kecamatan Jeruklegi khususnya tetap terjaga dengan baik.

Setelah doa bersama untuk kemajuan TNI dan bangsa Indonesia, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilaksanakan oleh PLT Camat Jeruklegi yang diberikan kepada salah satu anggota Koramil 02 Jeruklegi yang telah berdinas paling lama sebagai wujud rasa syukur atas sinergitas di wilayah Kecamatan Jeruklegi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 02/Jeruklegi Kapten Kav. Nur Sohib Ansori beserta Anggota, Ketua Ranting 03 Ramil 02 Jeruklegi Ny. Nur Sohib Ansori beserta anggota, PLT Camat Jeruklegi Drs. Dasro, Kapolsek Jeruklegi Aptu Badrun, SH, Kasi Trantibum Kecamatan Jeruklegi Syihab Alfaritzi, S.Sos., Kepala PKM I dan II Jeruklegi, Kepala KUA kecamatan Jeruklegi, Para Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Jeruklegi, Babinsa dan Persit Koramil 02 Jeruklegi.

 

(R.02)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar