Jumat, 06 Oktober 2023

Bentuk Sinergitas, Danramil Hadiri Acara Walimatul Ursy Anggota Polsek Cimanggu




Cilacap - Guna menjalin dan meningkatkan sinergitas TNI Polri, Danramil 14/Cimanggu yang diwakili oleh Serma Sudarto, menghadiri acara Tasyakuran Pernikahan (Walimatul Ursy) anggota Polsek Cimanggu Brigadir Praja dan Megy, yang bertempat di rumah Basir Desa Cimanggu Kecamatan Cimanggu Kabupaten Cilacap, Kamis (5/10/2023).

Sebagai bentuk rasa syukur, acara malam walimatul ursy ini juga diisi dengan "Gebyar Sholawat" bersama Habib Lutfi Bi Yahya Bin Al Athos dari Banyumas, Gus Soim Al Amin, Lc.Mh., dari Kesugihan, dan KH. Ali Mushobar, Rois Syuriah MWC NU Kecamatan Cimanggu.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cimanggu Bambang Tutuko, S.Sos.M.Si., Kapolsek Cimanggu AKP Anwar, SH., Danramil 14/Cimanggu yang diwakili oleh Serma Sudarto, Kades se-Kecamatan Cimanggu, Para Kiyai, Alim Ulama dan para Jama'ah kurang lebih 300 orang.

Dalam kesempatan itu, Serma Sudarto mengatakan bahwa, pihaknya bersama Kapolsek dan Camat menghadiri acara Walimatul Ursy pernikahan putra Basir, yang merupakan anggota Polsek Cimanggu.

"Kami dari jajaran Kodim 0703/Cilacap, khususnya Koramil 14/Cimanggu mengucapkan selamat dan doa terbaik untuk kedua mempelai, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah," ucap Serma Sudarto.

"Ini merupakan wujud kepedulian dan sinergitas antara aparatur pemerintah di wilayah. Baik TNI, Polri maupun aparatur Pemerintah lainnya, yang harus kita jaga dan kita tingkatkan, demi keamanan dan ketertiban di masyarakat," pungkas Serma Sudarto.

Sementara itu Sohibul hajat Basir, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua tamu undangan dan jamaah yang hadir, untuk memberikan doa restunya.

"Kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih kepada Danramil atau yang mewakili, Kapolsek dan Pak Camat yang telah hadir meluangkan waktunya untuk memberikan doa restu kepada putra dan putri kami," ucapnya.

Selama kegiatan Walimatul Ursy dan Gebyar Sholawat bersama Habib Lutfi Bi Yahya Bin Al Athos berjalan dengan lancar aman dan penuh kekhusyukan, para Jama'ah berharap dan berdoa semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah.

(R14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar