Senin, 30 Oktober 2023

Lomba Merpati Kolong Danramil 11 Sidareja Cup Meriahkan HUT Ke-78 TNI


Cilacap – Masih dalam rangka memperingati HUT  ke-78 TNI, Koramil 11 Sidareja menggelar lomba burung Merpati Kolong "DANRAMIL 11 SIDAREJA CUP" bertempat di Lapak Sahang, Desa kunci Kecamatan Sidareja, Kabupaten Cilacap, Minggu (29/10/2023).

Kegiatan di buka oleh Danramil 11 Sidareja Kapten Inf Agus Wantoro didampingi Camat Sidareja Nugroho Slamet B Santoso S.STP. Msi, serta dihadiri pengurus lomba merpati  kolong Distrik Sidareja Eko Mustika dan seluruh peserta lomba.

Danramil 11/Sidareja menuturkan bahwa dalam rangka HUT ke-78 TNI Koramil 11/Sidareja menggelar lomba Burung Merpati Kolong piala Danramil Sidareja yang diikuti kurang lebih 600 peserta yang berasal dari wilayah Eks Distrik Sidareja, kegiatan ini diselenggarakan selama dua hari, mulai hari Sabtu hingga hari Minggu.

“Kami dari Koramil Sidareja berharap dengan adanya kegiatan ini dapat tercipta tali silaturahmi antar pecinta burung merpati kolong dan terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta yang terlibat dalam kegiatan ini acara berjalan aman dan lancar,” ujar Kapten Inf Agus Wantoro.

Danramil berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membantu pecinta burung untuk lebih maju kedepan. 

Untuk juara lomba Merpati Kolong Distrik Sidareja dengan total hadiah Rp 20 juta . Juara 1 Rp 8 juta + tropi, Juara 2 Rp 5 juta + trofi, Juara 3 Rp 2,5 juta+tropi, Juara 4 Rp 1,5 juta + tropi dan juara 10 besar.

 

(R11/pen)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar