Selasa, 04 Juli 2023

Ada Apa, Mapolsek Sidareja di Grudug Jajaran Koramil dan Kecamatan


Cilacap - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang jatuh pada 1 Juli 2023, jajaran Koramil 11/Sidareja dan jajaran Kecamatan Sidareja Gruduk Mapolsek Sidareja, Senin (3/7/2023).

Kedatangannya, dipimpin langsung oleh Danramil dan Camat Sidareja, anggota yang bertugas di Polsek Sidareja sangat kaget, tak selang lama Kapolsek menghampiri, ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-77 pun berkumandang, rombongan sembari membawa Tumpeng dan Roti HUT Bhayangkara ke-77 dengan menyanyikan Lagu "Selamat Ulang Tahun Bhayangkara.

Dalam keterangannya, Danramil 11/Sidareja mengatakan bahwa kedatangan kami dan Camat Sidareja beserta rombongan di Polsek Sidareja ini tak lain, menyampaikan ungkapan rasa syukur di Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke- 77, POLRI bertambah usia, akan bertambah semangat, dedikasi dan loyalitas dalam mengabdi kepada negara dan bangsa sehingga Polri lebih dicintai rakyat," ujar Kapten Inf Agus Wantoro.

Momentum ini berharap Polri bertambah profesional dan mampu memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat, sinergitas dan soliditas Polri dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Sidareja dapat terjaga dengan baik, sehingga tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-77 juga datang  dan mengalir dari rombongan, selamat HUT Bhayangkara ke- 77, semoga kedepan POLRI semakin profesional, modern dan terpercaya serta tetap semangat.

Kapolsek Sidareja menyambut ucapan terimakasih atas kehadiran yang tak diduga, dan ucapan dari rekan TNI serta Camat serta rombongan, hal ini merupakan salah satu mantapnya sinergitas Forkopimcam Sidareja, dalam kebersamaan tugas mengabdi kepada masyarakat," kata AKP Suwarno.

Kemudian rombongan menuju Aula Mapolsek Sidareja, disampaikan oleh Camat Sidareja, bahwa HUT Bhayangkara ke-77 hari ini dengan mengusung tema "Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju," besar harapan tantangan yang akan dihadapi Polri pada Tahun Politik dan Pesta Demokrasi serentak pada tahun 2024 dapat berjalan dengan damai tidak mengganggu Keamanan, Persatuan dan Kesatuan NKRI," jelas Nugroho Slamet Budi Santoso.

"Semoga di Hari Bhayangkara ke-77 Polri mendapatkan berkah sehingga makin handal, makin dicintai rakyat dan Polri selalu bersama rakyat.

Dilanjutkan dengan kegiatan pemotongan tumpeng dan roti, sebagai rasa syukur atas rahmat dan karuniaNya, Polri masih dipercaya rakyat untuk Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat.

 

(Sugeng.S)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar