Selasa, 18 Juli 2023

Danramil Cimanggu Hadiri Rakor Persiapan HUT RI Ke 78 Tingkat Kecamatan


Cilacap - Jelang peringatan HUT RI ke-78 tahun 2023, Danramil 14/Cimanggu Kodim 0703/Cilacap Kapten Inf Agus Wantoro menghadiri Rakor panitia persiapan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Aula Kantor Kecamatan Cimanggu Kabupaten Cilacap, Senin (17/7/23).

Rakor persiapan peringatan HUT Kemerdekaan RI ini juga dihadiri oleh Camat Cimanggu Bambang Tutuko, S.Sos., M.Si., Danramil 14/Cimanggu Kapten Inf Agus Wantoro, Kapolsek Cimanggu AKP Anwar, SH., Jajaran Kepala Dinas Instansi dan Jajaran Kades se-Kecamatan Cimanggu.

Rapat koordinasi jelang HUT RI ke-78 yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cimanggu dipimpin langsung oleh Camat Cimanggu Bambang Tutuko, S.Sos.,M.Si., di dampingi Danramil 14/Cimanggu Kapten Inf Agus Wantoro dan Kapolsek Cimanggu AKP Anwar, SH.

Dalam sambutannya, Camat Cimanggu Bambang Tutuko menyampaikan bahwa, "HUT Kemerdekaan RI ini adalah milik kita bersama, saya mengajak segenap Kepala Instansi dan Kepala Desa se-Kecamatan Cimanggu untuk ikut serta dalam pelaksanaan peringatan HUT RI ke-78, tentunya dengan warga masyarakat yang berada di wilayahnya masing-masing," ungkapnya.

Sementara itu Danramil 14/Cimanggu Kapten Inf Agus Wantoro menyampaikan dukungannya untuk kegiatan peringatan HUT RI ke-78 ini, serta mengatakan kesiapan pihaknya untuk turut andil dan membantu pengamanan di setiap kegiatan peringatan HUT RI nantinya, agar dapat berjalan dengan lancar aman dan sukses.

"Saya beserta jajaran sangat mendukung apa yang dilakukan oleh pihak Pemerintah Kecamatan Cimanggu, apalagi ini adalah hari Besar Negara kita, saya sangat mengapresiasi dan bersinergi bersama-sama dengan Instansi lain, siap untuk membantu mengamankan dan mensukseskan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 ini sampai dengan selesai," tegas Danramil.

 

(R14)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar