Kamis, 20 Juli 2023

Bantuan Sembako dan Tikar Karpet Kepada Penerima RTLH TMMD Kodim Cilacap


Cilacap - Dukung Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap ll Kodim 0703/Cilacap di Desa Panulisan Barat, Pemdes setempat memberikan bantuan sembako, tikar karpet kepada keluarga penerima RTLH.

Dalam hal ini pemilik rumah yang direhab adalah Andri Warga Dusun Mulyasari RT 02 RW 12 Desa Panulisan Barat Kecamatan Dayeuhluhur, Selasa (18/7/2023).

Kepala Desa Panulisan Barat Sarwat menuturkan, adanya program pembangunan fisik berupa fasilitas umum serta non fisik di Desa Panulisan Barat, kami sangat mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya program TNI, dukungan penuh dan antusias masyarakat yang sangat senang karena desa ini dibangun fasilitas umum dibeberapa titik oleh Satgas TMMD.

“Dengan dukungan kami kepada warga penerima RTLH, kami juga memberikan sedikit bantuan, guna menambah dan meringankan beban penerima," kata Kades.

Ini bentuk wujud kepedulian kami atas nama Pemerintah Desa dan berharap bisa bermanfaat, didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Serda Aji Wibowo saat mendatangi rumahnya.

Di Tempat terpisah Bati Bakti Kodim 0703/Cilacap dalam keterangannya, hal ini akan memberikan dampak yang sangat luar biasa terutama dari sektor pertanian, jalan yang sebelumnya berupa tanah sekarang diperbaiki, Ini akan memudahkan para petani untuk mengangkut hasil pertanian,” ungkapnya.

Pihaknya, juga mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Panulisan Barat yang sudah menyengkuyung dengan anggota Satgas dalam pembangunan fisik maupun non fisik dari program TMMD Sengkuyung tahap ll Kodim 0703/Cilacap.

“Kami Apresiasi atas antusias warga dan semua pihak dalam bergotong-royong yang ikut membantu pelaksanaan TMMD, semoga ini dapat memberikan manfaat bagi semua,” ujar Serka Rispilihanto.

(Sugeng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar