Senin, 17 Juli 2023

Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Dampingi Pelaksanaan Imunisasi


Cilacap - Babinsa Klumprit dari Koramil 05/Nusawungu Serma Sutono ikuti pendampingan kegiatan Imunisasi Balita yang dilaksanakan di Desa Klumprit Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap,  Senin, (17/07/2023).

Kegiatan ini merupakan program pemerintah yang kerap dilaksanakan oleh petugas kesehatan yaitu Puskesmas Nusawungu, untuk mengontrol kesehatan Balita.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Klumprit mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud pendampingan Babinsa di setiap kegiatan kewilayahan demi kelancaran semuanya.

“Sebagai seorang kami akan mendukung sepenuhnya dalam pelaksanaan imunisasi bagi Balita, ini merupakan mewujudkan program pemerintah dalam menciptakan Balita yang sehat demi tercapainya generasi penerus bangsa yang unggul,” ucapnya.

Selain itu, dengan adanya peran Babinsa, para petugas kesehatan sangat terbantu untuk menyukseskan pelaksanaan kegiatan Posyandu.

“Kepada para orang tua agar selalu memperhatikan imunisasi dan mengontrol kesehatan Balitanya secara terprogram,” imbuhnya.

 

(Pendim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar