Minggu, 02 Juli 2023

Dalam Rangka HUT Ke 77 Bhayangkara Kodim Cilacap Datangi Polresta Untuk Berikan Surprise


Cilacap - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77, Keluarga Besar Kodim 0703/Cilacap berikan ucapan dan tumpeng dengan mendatangi ke Mapolresta Cilacap, demikian juga yang dilakukan Koramil 01 sampai 18 mendatangi Polsek yang ada di wilayah, Sabtu (01/07/2023).

Kasdim 0703/Cilacap Mayor Inf Saeroji memimpin langsung Perwira Stafnya untuk memberikan ucapan berikut membawa tumpeng spesial yang dibuat khusus dalam rangka HUT ke-77 Bhayangkara dengan tema "Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju"

"Untuk Dandim beserta Forkopimda Cilacap sekarang sedang menghadiri kegiatan upacara, syukuran dan kirab kebangsaan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, bertempat di Lapangan Pancasila Simpang Lima Kota Semarang,"ungkapnya.

"Momentum HUT Bhayangkara ke 77 ini bisa terus dijadikan sarana untuk mempererat hubungan harmonis TNI - Polri yang sudah terjalin baik sejak dulu,"imbuhnya.

"Kami berharap sinergitas TNI POLRI tetap terjaga, tetap semangat dalam memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara,"tegas Kasdim.

Sementara itu Wakalporesta Cilacap berterima kasih atas kehadiran TNI baik dari Kodim maupun Lanal Cilacap yang dengan guyub rukun bersama para anggotanya datang untuk memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77.  

"Semoga TNI Polri semakin solid dan selalu bekerjasama dalam menjaga keamanan ketertiban wilayah khususnya Kabupaten Cilacap,"ungkap AKBP Dr. Arif Fajar Satria.

 

(Pendim)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar