Senin, 17 Juli 2023

Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Koramil Maos Ikut Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 77


Cilacap - Danramil 07/Maos Kapten Cba M. Isa Saefudin dan anggota mengikuti kegiatan Bhayangkara Fun Bike serta senam sehat dalam rangka hari Bhayangkara ke 77  bertempat di halaman Polsek Maos, Kecamatan Maos Kabupaten Cilacap, Minggu (16/7/2023).

Kegiatan dihadiri oleh Forkopimcam Maos, dinas instansi Babinsa Serma Toro, Serka Supran, Serka Taufik, Sertu Tofik, Sertu Agus, Serda Purwanto, Bhabinkamtibmas, komunitas sepeda.

Kapolsek Maos Akp Uwan Efendi mengatakan bahwa kegiatan ini adalah tasyakuran dalam rangka hari Bhayangkara agar bersinergi dan tidak ada jarak. 

“Ada doorprize dan kegiatan hiburan dengan tujuan bergembira semua. Alhamdulillah star dan finish semua peserta aman sehat semuanya,” ungkap Kapolsek. 

Sementara itu Danramil 07/Maos Mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Ke 77 Semoga Polri semakin Jaya dan profesional dan Sinergi bersama TNI untuk Membangun Cilacap.

“Kebersamaan ini tentunya suatu anugrah untuk Kabupaten Cilacap khususnya Kecamatan Maos, kekompakan manunggal untuk menyengkuyung Cilacap lebih baik lagi dan lebih maju menuju Cilacap Spektakuler,”tegas Danramil.

 

(Pendim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar