Sabtu, 22 Juli 2023

Jumat Berkah, Anggota Koramil Adipala Bersama Organisasi XCT Bagikan Nasi Kotak


Cilacap - Didasari rasa sosial yang tinggi Anggota Koramil Adipala dan organisasi XCT (Exalt to Creativity) PAC Kesugihan membagikan nasi kotak di depan kantor Makoramil Adipala, Jumat (21/7/2023).

Hari Jumat menjadi pilihan karena banyak berkah yang didapat di hari yang baik ini serta banyaknya masyarakat yang melintas di Jl. A. Yani Adipala membuat 100 nasi kotak cepat habis.

"Hal ini menjadi bukti bahwa organisasi XCT mempunyai rasa sosial yang tinggi terhadap masyarakat disekitarnya dan kegiatan seperti ini semoga akan terus dilaksanakan," jelas Sertu Kuswanto.

Adi Bagus Priyono selaku ketua PAC Kesugihan menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati hari jadi ke 3 organisasi XCT dan berharap semoga ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan terus dilaksanakan di masa yang akan datang.

Sementara itu Danramil 08/Adipala Kapten inf Sueb menyampaikan rasa terimakasih kepada organisasi XCT yang dengan ikhlas dan semangat memberikan sedikit rezeki untuk para warga masyarakat Adipala.

“Kegiatan ini sangat dirasakan manfaatnya bagi para warga yang melintas di depan kantor Koramil 08/Adipala,” ungkap Danramil.

Salah satu penerima Sriyono warga desa Wlahar Adipala mengucapkan banyak terimakasih karena sangat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan.

"Terimakasih kepada bapak TNI dan juga organisasi XCT yang telah membagi nasi kotak kepada kami," ujarnya.

 

(R08)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar