Selasa, 18 Juli 2023

Babinsa Kemojing Hadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT RI Ke 78 


Cilacap - Serda Rusmadi Babinsa Kemojing Koramil 04/Binangun Kodim 0703/Cilacap menghadiri kegiatan rapat pembentukan panitia HUT RI ke- 78 dan sedekah bumi Desa Kemojing, bertempat di aula balai Desa Kemojing Kecamatan Binangun, Selasa (18/7/23).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kepala Desa Kemojing Harjito, Babinsa Kemojing Serda Rusmadi, Bhabinkamtibmas Aiptu Suparyo, Ketua BPD Waluyo, Pengurus Tim penggerak PKK Desa Kemojing, Ketua RT, RW, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Karang Taruna Desa Kemojing.

Dalam sambutannya Kepala Desa Kemojing Harjito mengatakan, diadakan rapat ini untuk membentuk panitia peringatan HUT RI ke- 78 dan tasyakuran sedekah bumi sebagai agenda rutin setiap tahun masyarakat Desa Kemojing.

Serda Rusmadi pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa dalam mengisi kegiatan HUT RI dengan kegiatan positif yang membangun untuk kemajuan bangsa.

“Menyambut peringatan HUT RI setiap tahun dilaksanakan tentunya kita harus menyiapkan secara sungguh-sungguh agar kegiatan berjalan dengan baik. Koreksi dan kekurangan pada pelaksanaan tahun kemarin hendaknya bisa diperbaiki,”ungkapnya.

“Demi suksesnya penyelenggaraan HUT RI ke -78 dan tasyakuran sedekah bumi nantinya, semua pihak untuk turut berpartisipasi, terlebih kepada para panitianya agar melakukan setiap tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujar Babinsa.

 

(R04)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar