Selasa, 04 Juli 2023

Koramil 04 Binangun Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun ke Polsek Binangun


Cilacap - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77, Danramil 04/Binangun Kapten Inf Tugirun yang diwakili Bati Tuud Pelda Eko Setyawan bersama anggotanya dan Ibu Persit memberikan ucapan selamat kepada Polsek Binangun bertempat di Mapolsek setempat, Senin (03/07/23).

Kedatangan Anggota Koramil 04/Binangun beserta Ibu Persit, diterima langsung oleh Kapolsek Binangun AKP Siwan, S.H, M.M beserta anggotanya di kantor Mapolsek. 

Danramil 04/Binangun Kapten Inf Tugirun dalam hal ini diwakili Pelda Eko Setyawan, dalam acara tersebut mengatakan bahwa momentum HUT Bhayangkara ke-77 ini bisa terus dijadikan sarana untuk mempererat hubungan harmonis TNI - Polri yang sudah terjalin baik sejak dulu dan berharap sinergitas TNI POLRI tetap terjaga.

“Semoga di hari Ulang tahunnya yang ke-77 ini, semakin menjadikan Polisi yang lebih profesional dalam menjalankan tugasnya untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, serta semakin bersinergi dalam tugas menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia,” tuturnya.

Kapolsek Binangun AKP Siwan, S.H, M.M dalam sambutanya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Anggota Koramil 04/Binangun beserta Ibu Persit yang sudah berkenan hadir untuk memberikan ucapan selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-77.

“Kami berharap sinergitas TNI - Polri dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya diwilayah Binangun selalu terjaga,” terangnya.

 

(R04)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar