Jumat, 28 Juli 2023

Wujud Mendukung Ketahanan Pangan Serda Tofik Melaksanakan Anjangsana


Cilacap - Sebagai wujud mendukung ketahanan pangan Anggota Babinsa Koramil 07/Maos Serda Tofik menggelar komunikasi sosial dengan gabungan kelompok tani di wilayah desa Maos Kidul, kegiatan tersebut berlangsung di Kediaman Sudarjo, Desa Maos Kidul Kecamatan Maos Kabupaten Cilacap, Kamis (27/07/2023).

Serda Tofik mengatakan bahwa komunikasi sosial adalah sarana bagi para Babinsa dalam rangka untuk mempererat dan menjalin kerjasama dengan warga binaannya guna menunjang pelaksanaan tugas kewilayahan dan komunikasi sosial bisa diwujudkan dengan melaksanakan kunjungan anggota koramil khususnya babinsa ke wilayah binaan.

“Kegiatan Anjangsana dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dan komunikasi sosial dengan ketua Gapoktan untuk membicarakan seputaran pertanian yang saat ini memasuki masa rendeng gasik tanam padi di Desa Maos Kidul,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Gapoktan Sumber makmur Sudarjo mengatakan, dengan kehadiran Babinsa di Desa Maos Kidul ini secara keseluruhan warga sangat antusias dan senang sekali karena mereka khususnya para Petani jadi lebih semangat atau termotivasi dalam melaksanakan kegiatan pertanian,” ujarnya.

 

(R07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar